Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Laptop Acer Saat Ini

Harga Laptop Acer Saat Ini bisa dibilang cukup bervariasi. Ada yang murah ada yang lumayan mahal dan tentunya ada juga yang mahal sekali. Semuanya itu tergantung dari berbagai macam faktor. Misalnya saja dari segi spek laptop acer tersebyt. Tentunya antara sebuah laptop acer dengan RAM 2 GB harganya tidak akan sama dengan laptop acer yang memiliki RAM 8 GB. Antara laptop acer yang menggunakan processor i3 akan berbeda harga dengan yang sudha menggunakan i7.

Selain spek hal lain yang terkadang membedakan harga laptop yang satu dengan lainnya adalah dari segi kondisi. Sebuah laptop dengan merk dan seri yang sama harganya bisa saja berbeda jika yang satu adalah laptop baru sementara yang satunya lagi adalah laptop bekas.

Di samping kedua hal tersebut ( spek dan kondisi) hal lain yang juga turut berpengaruh adalah lokasi dari penjualan laptop. Harga sebuah laptop di kota a dengan kota b bisa saja berbeda. Sebagai contoh jika di jakarta harga laptop acer tipe tertentu adalah 3 juta bisa jadi di daerah lain misalnya serui harganya bisa lebih mahal.

Dan karena banyak laptop yang ada di indonesia ini bukan seratus persen buatan dalam negeri maka fluktuasi rupiah terhadap mata uang asing dalam hal ini dollar juga sangat berpengaruh terhadap harga sebuah laptop. Saat nilai rupiah melemah atau dengan kata lain dollar menguat maka laptop acer akan lebih mahal dan demikian juga jika yang terjadi adalah sebaliknya.

Plaas 'n opmerking for "Harga Laptop Acer Saat Ini"